Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Cetakan Coklat Karakter Lucu !

Jual Cetakan Coklat Karakter Lucu – jika anda memiliki keinginan membuka bisnis kuliner, salah satunya kuliner untuk makanan ringan. Anda bisa mencoba keberuntungan dengan menjual makanan ringan coklat. Ada banyak aneka menu camilan coklat yang dijual. Salah satunya yang sedang menjadi trend konsumsi masyarakat adalah coklat karakter.



Coklat karakter sendiri mulanya berawal dari cetekan coklat karakter yang dapat menghasilkan bentuk varian coklat yang lucu-lucu. Sehingga, jika anda ingin memulai bisnis berjualan camilan coklat sudah tidak lagi menjual bentuk coklat yang bulat atau pun kotak lagi.
Berikut ini aneka cetakan coklat karakter yang bisa anda jadikan ide untuk membuat coklat karakter.  Dan di bawah ini ada beberapa jenis cetakan coklat karakter antara lain:

1. cetakan coklat star wars
star wars menjadi salah satu film yang banyak digandrungi semua kalangan. Baik kalangan muda atau pun yang sudah dewasa. Tak heran jika cetakan coklat dengan bentuk star wars ini menjadi cukup popular. Anda bisa membuat coklat karakter film tersebut dengan menggunakan cetakan coklat karakter star was.

2. cetakan coklat love
kalau cetakan coklat karakter yang ini memang sudah banyak dijumpai. Namun, tak ada salahnya kan jika anda juga memilikinya. Sebab, dengan memiliki koleksi cetakan coklat karakter bentuk love ini dapat memenuhi pesanan coklat jelang valentine days atau juga untuk momen-momen anniversary.


3. cetakan coklat alphabet
nah, bentuk cetakan coklat karakter yang ini sangat cocok untuk kostumer yang masih memiliki anak kecil dan sedang belajar membaca. Selain makan coklat anak-anak pun bisa belajar mengenal huruf dengan cetakan coklat alphabet ini.

4. cetakan coklat hewan
memang makanan coklat itu banyak digemari oleh anak-anak. Selain cetakan coklat alphabet, anak-anak pun bisa mengenal bentuk-bentuk hewan dari cetakan coklat karakter bentuk hewan ini.


5. cetakan coklat hello kitty
dan yang paling banyak dicari oleh produsen coklat karakter homemade adalah cetakan coklat karakter bentuk hello kitty. Banyak sekali kostumer yang membeli coklat karakter dengan bentuk hello kitty. Jadi, anda harus wajib memilikinya juga ya.


Post a Comment for "Jual Cetakan Coklat Karakter Lucu !"