Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Coklat Karakter Cantik, Murah dan Enak

Wah, lebaran udah mulai dekat nih. Karena sebentar lagi bulan Ramadhan maka tidak ada salahnya jika mulai sekarang kita menyiapkan kudapan lebaran. Biasanya sih kue-kue kecil untuk sajian di meja tamu kan? Kali ini kita akan bahas tentang berpa sih harga coklat karakter yang biasa di jual untuk sajian momen lebara atau juga sebagai bingkisan parsel? Nah, penasaran kan?

Coklat karakter


Coklat karakter beberapa waktu ini menjadi salah satu kue ringan yang banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya kalangan anak-anak saja, karena yang dewasa pun juga gemar menikmati kudapan ringan ini. Coklat karakter pun sangat cocok untuk dijadikan sajiang di meja tamu saat momen lebaran nanti tiba.

Mengapa coklat karakter? Kini produsen coklat sudah banyak yang memproduksi kue coklat dengan variasi yang lucu. Maka inilah yang dinamakan dengan revolusi kue coklat biasa kini memiliki karakter. Ada berbagai macam coklat karakter yang bisa anda pesan nanti. Salah satunya yang paling laris dipesan adalah coklat karakter kartun anak-anak.

Anak-anak memang sanagt antusias jika mengkonsumsi camilan dari bahan dasar coklat ini. Entah itu dari coklat warna hitama atau coklat atau pun jenis coklat putih. Apalagi jika modelnya dibuat memiliki karakter itu. Anak-anak biasanya suka dengan gambar toko kartun favoritnya. Karena coklat karakter ini merupakan produksi homemade maka bunda tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah ada banyak media sosial yang menjual aneka ragam coklat karakter.

Harga coklat karakter pun bervariasi. Biasanya di lihat dari jumlah produksinya. Rata-rata harga coklat karakter biasanya dijual per kiloan atau juga dalam bentuk kemasan toples. Untuk harga coklat karakter yang kiloan biasanya lebih murah di bandingkan dengan yang sudah kemasan. Bunda bisa menyesuaikan hendak membeli coklat karakter yang kiloan atau yang kemasan.

Di sini kami InA Coklat juga menjual aneka jenis coklat karakter dengan harga coklat karakter yang bervarian. Bentuk coklat karakter pun bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Anda bisa memesan di WhatApps 0878-8841-4096

Post a Comment for "Harga Coklat Karakter Cantik, Murah dan Enak"